Sabtu, 20 Agustus 2011

Bingung yang Merayap

Malam ini-malam diskorelasi JB.. Dan akhirmya, pertama kalinya aku bisa tersenyum, ikhlas, senang, dan mataku berbinar. Tak ada lagi pening yang merayap setiap kali aku mencoba tersenyum. Tak ada lagi mata yang berat. Semua terasa indah dan ringan, tak berat seperti dulu.Ya, ini pertama kalinya sejak aku masuk ke SMA ku yang baru.
Entah mengapa. Malam ini terasa lebih indah dari biasanya. Seharusnya hatiku hancur, tapi... Tidak, aku bisa merelakannya. Ya, hidupku terus berjalan, menyusuri tiap jengkal usiaku yang menipis. Dunia berputar, dan aku harus terus berjalan. Dengan senyuman.
Tapi... kepalaku pening lagi. Entah apa isi kepalaku sehingga pening, pening dan berat untuk melanjutkan hidup. Mungkin aku butuh seseorang-atau sesuatu. Tapi apa? Siapa? Apa ada yang peduli? Kepercayaanku menipis kawan, aku jauh dari Tuhan. Kalian bahagia, aku tidak. Aku tersenyum, tapi.. Apa itu bahagia?

2 komentar: