Selasa, 03 Mei 2011

Pembelaan Cewek Cuek

Alkisah.. *jeng jeng* gue iseng-iseng googling. Dan.. Akhirnya gue menemukan sesuatu yang gak terduga! apakah itu? :o gue menemukan sebuah artikel... BAGAIMANA CARA PDKT SAMA CEWEK CUEK!! Asli, waktu itu gue ngakak. Aduh, jaman sekarang jaman ya pake jurus2 gitu? Hahaha.

Gini ya temen-temen yang merasa cowok dan yang suka sama cewek cuek, karena saya merasa terlahir sebagai cewek cuek tulen, dan karena saya tidak ingin anda tersesat di jalan yang salah, cuma satu yang bisa saya katakan pada anda-anda semua :
JUST BE YOURSELF
Karena menurut observasi gue yang jangan seratus persen dipercaya, kalo mau ndeketin cewek (baik yang cuek ataupun yang gak cuek) tuh jadi diri sendiri aja. Kalo si target suka ya sukur, kalo gak suka.. Ya gimana lagi? Masak mau pake acara melet-melet ala iguana gitu? Cari aja yang lain toh jodoh tuh gak kemana.

Anyway, gue penasaran sama tips dari sebuah blog yang gue jaga kerahasiaannya itu dengan kenyataan yang gue hadapi. Okay ayo kita cocokkan tips dengan kenyataan!!

Tipe Cewek Cuek, Gimana PDKTnya? *Jengjengjengjeng*


"Cewe tipe ini adalah cewe yang acuh, cuek, dingin dan ngga peduli dengan keadaan sekitarnya, bahkan kadang-kadang dirinya sendiri." -> emm gak gitu juga sih, om-mbak-whatever deh siapa yang nulis tips itu. Tergantung jenis cueknya kayak gimana. Kita tuh peduli, cuma banyak hal lain yang lebih kita prioritaskan.

Contohnya kalo si om-mbak-whatever ini beranggapan kalo cewek cuek itu gak peduli sama dirinya sendiri karena jarang dandan. Nah, bukannya kita gak peduli, tapi banyak yang lebih kita prioritaskan daripada kecantikan fisik belaka.

"Kalo sama orang yang baru kenal atau orang yang ngga kenal sama dia, dia akan kelihatan ngga ramah atau jutek atau judes, ketus atau apalah namanya." emm kalo yang ini gue gak bisa nyangkal lagi deh. Si om-mbak-whatever pinter deh :3

"Tapi pada dasarnya, cewe seperti ini adalah tipe cewe yang setia dan kalo udah kenal dengan baik, maka dia akan menjadikan kita teman yang sangat berarti buat dia." apalagi yang ini.. TOP MARKOTOP deh! bener benjet

"Untuk menghadapinya? Jangan patah semangat, maju terus pantang mundur. Ini tips cara menghadapi cewe tipe cuek." yah terserah ape kate lo deh


1. Maju terus pantang mundur! Ibarat kalo kita disuruh ngangkutin 500 biji batu bata, kalo sedikit demi sedikit kita bawain, pasti abis juga tuh bata, begitu juga dengan cewe ini, biarpun tebel banget tembok yang dia punya, kalo kita hantem terus, lama-lama pasti jebol tuh tembok. Cobain aja! Lama-lama dia pasti bertekuk lutut.

Emm, oh ya? Yakin tuh? Kalo gue pribadi sebagai cewek cuek malah semakin dia ngejar gue, semakin gue gak tertarik tuh? Dan lama-lama gue malah ilfeel. Gue malah tertarik sama cowok misterius yang bisa bikin penasaran. Atau, minimal dia sama cueknya deh sama gue. Biar gak ada yang ngomel-ngomel bilang gini "Yang, kamu kok cuek banget sihh??" Dan BLAH BLAH nya yang ngebuat gue gak aman dan nyaman.

2. Ngga usah genit di hadapan dia, santai aja dan senatural mungkin. Karena tipe cewe cuek seperti ini paling ngga suka sama cowo yang caper abis dan centil kaya cewe

Nah, kalo ini sih gue setuju. Paling gak suka cowok genit iuhhh. Apalagi tipe-tipe kakak kelas yang suka nggangguin adek kelasnya yang masih ingusan. Gak banget deh awww

3. Cari tau apa yang dia suka dan usahakan supaya kamu juga menguasai apa yang dia suka. Kalo pas ntar ada kesempatan berdua, kamu bisa ikutin apa yang dia bicarakan, jadi nyambung deh.

Tipsnya hebat!! Bener banget

4. Cewe tipe ini biasanya agak pedes kalo ngomong, apalagi sama orang lagi deketin dia. Komentarnya suka bikin hati kesemuten. Tapi, acuh aja, masuk telinga kiri jangan diterusin keluar dari telinga kanan, langsung tiup aja biar keluar lagi.
Hmm, bener sih :o

5. Jangan lupa untuk berusaha akrab juga dengan siapapun temennya. Untuk apa? Untuk mencari informasi tentang dia dan bagaimana cara menaklukkannya.

Gak usah pake temen, kalo lo udah kenal akrab tanya aja langsung sama orangny

6. Kasih perhatian sebesar mungkin, karena sebenarnya dia sangat senang kalo ada seseorang yang kasih perhatian ke cewe satu ini.

Betul banget, tapi jangan perhatian yang agresif dan lebay ya!!

Okay, sekian dulu pembelaan gue hehe. Ya, tipsnya kebanyakan bener sih.. jangan2yang nulis tips itu udah meng-observasi cewek cuek selama puluhan tahun ya? hahahah keren lah pokoknya wkwkw

10 komentar:

  1. ooo begitu ya. Bisa mohon bantuannya sis..

    INTRO :
    Emang antik tipe cw satu ini sampe gw stress trus menyerah dan minta bantuan mbah google. Cw tipe begini masih tetep cuek abis meski uda ketauan mutlak suka sama gw karena suka curi2 pandang dan menatap dengan mata berbinar penuh harap trus suka lempar2 pujian ke gw.

    Anehnya kalo gw sms balesnya pendek banget. Bahkan kadang gak dibales. Terkadang gw bertanya nih cw bener suka gk ma gw.

    Contohnya :
    gw : haii **** uda bangun blum kamu ?
    dia : ini uda mau brngkt. sori tadi siap2.
    gw : oo tumben kamu bangun pagi biasanya kan kesiangan molo hehehe.. (maksud gw ngelawak biar dia ketawa gitu)
    dia : GAK DI BALES !!!

    Nah menurutmu sis knapa ya dia gak bales sms lawakan gw. garing kah ??

    Dan sekalian nih, yg dimaksud perhatian tapi gak agresif itu kyk gmn ya ? Kasi tau dong

    tolong dibantu ya

    BalasHapus
  2. Kalo menurut madam Hilda #eaaa

    cewek cuek yang satu ini, lebih suka 'aksi nyata' gini misalnya mas.. Dia lebih suka PDKT secara langsung ketimbang smsan.

    Mungkin dia gak bales sms karena :
    1. Dia emang sibuk
    2. Dia gak suka smsan.

    Gak kok, lawakannya gak garing. Sebenernya ada 2 kemungkinan sih..
    1. Kalo dia bener2 suka ma lo, pasti lo mau PDKT via apapun. Telpon, sms, bahkan surat (?)
    2. Eitsss, jangan pesimis dulu tapi ;p siapa tau dia emang gak demen smsan?

    Makanya, buat dia nyaman sama lo dulu. Jangan lewat sms, tapi lewat 'aksi nyata' secara langsung. Ajak ngobrol kek, omongin band kesukaan dia atau apalah. Pokoknya cari apapun kesukaan dia (buat jadi bahan obrolan)

    Perhatian tapi gak agresif itu.. Ya kalo dia kenapa2, jadilah orang pertama yang ada buat dia. Jadilah tempat pertama buat dia ngeluarin unek2nya. Gak harus perhatian yang lebay 'udah makan belum?' 'udah mandi belum?' malah kesannya kayak satpamnya aja :p

    Pokoknya, cara naklukin cewek cuek itu, main tarik ulur. Buat dia penasaran, dan selalu jadi tempat pertama yang dia tuju waktu dia sedih.

    Goodluck ya, semoga tipsnya membantu :p

    BalasHapus
  3. wah madam hilda*ehem* keluar juga petuahnya, akhirnya dapet pencerahan jg, arigatoooo

    Stelah gw analisa tips dari madam, kayaknya emang bener dia tipe yg suka aksi nyata dan gk respek sama yg namanya sms.

    sayangnya gw dinas di medan dan dia di jakarta. kalo mau aksi nyata berat di ongkos nih. apalagi dia nyaris gak pernah nyalain ym & update fesbuk meski hape dia android dan punya inet di rmh. saking cueknya dia tuh...

    kyknya aksi nyata gw lewat telpon aja kali ya. biar lebih dihargai ketimbang sms karena lebih nyedot pulsa

    kalo dia masih gk respect barulah gw cari jodoh yg lain. nah.. kalo ternyata bener dia suka ma gw, ya berarti sesuai kata madam di tulisan satunya bahwa dia lagi apes krn cowo yg dia suka disamber orang. hahahahaahaa#tertawa dng pd nya

    BalasHapus
  4. sama-sama :D wah baguslah kalo tipsnya membantu :p hahaha

    Iya, setuju setuju setuju. #hanya itu yang bisa saya katakan, karena anda memang sangat benar hahaha

    Goddluck yah, semoga lekas ketemu jodohnya ;p

    BalasHapus
  5. oke gw mau cerita kisah gw ama cewe cuek
    gw uda pdkt in ini cewe 5 bulan, dy jg udah mau gw ajak jalan berdua berkali kali.

    nah dengan modal itu gw yakin kalo dy ada rasa suka jg ke gw, maka gw beranikan diri untuk nembak dy, dan hasil nya dy jawab begini "aduh gw gag tau, gw bingung" ,dan gw tanya "bingung kenapa??" ,dy bales "gw bingung karena apa yg gw rasain ama yg gw pikir itu beda, hati gw iyah tapi pikiran enggak".

    intinya gw di tolak, tapi pas gw tanya "jadi intinya lu suka gag sama gw" ,dy jawab gini "ya gw srek sama lu, gw ngerasa cocok tapi masih ada yg ngeganjel gt".
    trus dy blg alesan dy belom bisa jadian, alesan nya: belum mau terikat, masih ragu, kapok sama kisah dulu.
    trus stelah ngobrol secara terbuka, intinya dy mau gw tetep coba perjuangin dy tp jangan terlalu berharap banyak.

    nah skrg yg gw bgg, dy blg dy ada rasa ama gw tapi gw ngerasa gag yakin ama perasaan dy ke gw.

    kenapa gw gag yakin??? dy sama sekali gag pernah nyariin ataupun bbm gw duluan, okelah gw ngerti dy itu org nya cuek tapi apa harus segitu nya kah???

    menurut madam apakah dy bener2 suka ama gw???
    gw skrg lg bingung banget apakah gw harus tetep perjuangin dy atau gag, atau dy sebenernya nolak untuk ngetes keseriusan gw??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mirip banget sama yg gw alamin hahaha

      Hapus
    2. Kayaknya dia engga suka sama lo. Udah tinggalin aja, lo berhak buat yg lebih baik kok. Jangan pernah mau digantung, ga baik juga buat hati lo ;)

      Hapus
  6. satuju banget dah, gag kurang dari 100 persen, cewe cuek itu lebih suka digomal pake tindakan nyata dari pada gombalan basi yang bikin ennek....

    BalasHapus
  7. Wah sama banget nih kaya gua .wkwkwkkw
    Ganyangka ternyata gua cuek-.- wkwkkw

    BalasHapus