Rabu, 04 Mei 2011

Pocong Juga Manusia (eh salah)

Gue baca bukunya Raditya yang berjudul "Marmut Merah Jambu" dan di dalam buku itu ada kata-kata yang menyinggung martabat Pocong. Gue gak terima!

Di situ Raditya Dika bilang kurang lebih gini : "gak adil banget deh, masak pocong ditandingin sama kuntilanak. Tangannya pocong diiket sementara kuntilanak bebas nge-grepe si pocong"

Menurut gue : adil kok adil! Walaupun tangannya pocong di iket tapi kan doi bisa nge gigit rambut gembelnya kuntilanak n loncat-loncat-kelinci buat ngehindari grepe-annya kuntilanak. ADIL!! Jangan pernah remehkan pocong!!

Raditya Dika juga bilang "suatu saat nanti gue bakal buat film tentang percintaan pocong dengan suster ngesot. Gue gak bisa ngebayangi gimana caranya pocong buat ciuman sama tuh suster sementara dari kejauhan suster itu ngesot-ngesot sambil bilang 'i lop yu cong, i lop yu!' romantis banget"


Menurut gue ; Hell-o! Pocong seharusnya dipasangkan dengan bintang-bintang cantik papan atas seperti : Drew-Barry More, Catherine-Zeta Jones dll. Pasti artis-artis papan atas itu bakal tergila-gila sama pocong dan bilang "Ih imut banget hantu yang satu ini, ngalahin Casper deh. Mirip LEMPER"


Dan yang terakhir. Gue paling 'ngeek' baca komentarnya Raditya Dika yang satu ini :
"Gue selalu tergila-gila sama pocong. Menurut gue, pocong itu bagaikan permen chup-a-chups yang pengen gue buka buntelannya dan gue emut kepalanya"

Ini namanya pelecehan :"(
Pocong yang imut-imut gitu gak seharusnya diemut-emut. Pocong lebih dari itu. Dia seharusnya ditusuk pake lidi terus dibakar dengan bumbu rahasia. Dan disajikan untuk santapan bersama keluarga. Jadilah sosisCONG bakar ala Chef Hilda Quinn :p

4 komentar:

  1. apaan sih hil -.-"
    gue pikir artikel beneran ini, uda serius2 baca ternyata....
    whuakakak
    eits, salam kenal yah..aQ ayu

    BalasHapus
  2. maaf kakak :3
    hahah yang penting ketawa lah..

    salam kenal :D

    BalasHapus
  3. yg buat nich gue ksih 2 jempol cz kreatif bnget bikin gue ktawa..

    BalasHapus