Kamis, 10 Maret 2011

Aku Bangga Jadi Cewek Cuek!


Alkisah *wesrehh* dulu aku sama sekali gak cuek. Perhatian banget malah.. Tapi semenjak sesuatu, yang menimbulkan luka batin, aku jadi cuek banget..

Emang aku tuh traumatik orangnya, gampang trauma deh istilah gampangnya.
Makanya sekarang aku jadi cuek banget gara-gara dulu pernah dicuekin orang :(

Tapi jangan salah, aku bangga jadi cewek cuek. Alasannya :

PERTAMA
Gak ngaruh tuh ada orang yang benci sama aku, gak kayak dulu. Sekali dibenci orang aku langsung sedih n bertanya-tanya, 'apa salahku?' -» kayak lagu haha
Kalo sekarang? Bodo amat, urusanmu haha

KEDUA
Kalo ada orang yang bilang "Hilda kamu harus gini harus gitu harus blablabla" dulu aku sering nurutin kemauan mereka. Kepengin banget bisa jadi kayak yang orang lain inginkan. Tapi lama-lama capek juga ya.. Akhirnya aku mutusin buat berhenti, dan jadi Hilda yang apa adanya :)

KETIGA
Gara-gara sikap cuekku ini, aku jadi betah ngejomblo hahahah. Di saat cewek-cewek kebanyakan gak bisa hidup tanpa cowok, aku malah fine-fine aja tuh gak ada cowok. Hidupku tetep seru. Yah, walo kadang-kadang kesepian juga. Tapi gak punya pacar cowok bukan berarti gak punya temen cowok kan? Haha

KEEMPAT
Sikap cuekku ini ngebuat aku gak mudah sakit hati :3
Kalo ada orang ngomong ini, ngomong itu, aku gak peduli..
Kalo ada orang ngejek aku, aku juga nganggep cuma angin lalu, belum tentu juga kan mereka lebih baik dari aku?
Ada orang nyakitin aku, emang awalnya marah, tapi lama-kelamaan capek juga sedih + marah terus, hehehe


Yah, mungkin kalian nganggep Hilda cewek gak peka dan gak berperasaan, atau punya hati yang terbuat dari batu? Hahaha

Sebenernya aku gini karena males aja ngadepin sesuatu yang menurutku gak terlalu penting..


Aku gak bakal cuek kok kalo kalian minta bantuan..
Aku gak bakal cuek kalo kalian minta aku jadi penasehat *bahasanya* dan ndengerin curhat kalian..
Aku gak bakal cuek kok kalo kalian minta aku jadi temen kalian :)


Jadi, cuek itu gak salah kan? Hahahha



-postingan ini dipersembahkan buat orang-orang yang menganggap cewek cuek itu gak punya perasaan n susah dideketin, gak gitu juga kali ya!-

8 komentar:

  1. ,ya aq setuju banget mbk yg ketiga bahwa kalau cewek cuek itu enak bisa ngejomblo tapi kenapa semua itu kebalikan denganku? justru aku dengan sikap cuekku itu malah banyak yang ngejar-ngejar dan jadi penasaran tentang aku ..
    ,tak cuekin di katain sombong tapi kalau tak tanggepin di katain genit ..
    ,aku bingung trus aku harus gimana mbk ??

    BalasHapus
  2. maaf baru bales ya,

    ya kalo mereka deketin, jangan terlalu ngasih harapan. Kasihan mereka atuh udah nge fly ehh malah jatuh karena ternyata kamunya gak suka..

    tanggepin sebagai teman aja adekk :3 temen beda sama gebetan lho.
    Pasti kalo kamu seimbang gak bakal dikatain sombong atuapun genit deh :) itu menurutku lho, jadi pinter2 nempatin diri aja

    BalasHapus
  3. bener iia mb .. jaddi cueg itu enak . gga gampang sakit hati :)) .
    aku sukaaa :D

    BalasHapus
  4. yaah, kalo aku kebalikannya. dulu cuek skg perhatiaan. pengen balik, jadi cuek kyk dulu lagi dan alasannya juga sama kyk kamuu :)

    BalasHapus
  5. Hahaha iya, cewek emang kebanyakan suka berubah gara-gara sakit hati gitu :|

    BalasHapus
  6. ahh aku mah emang udh dr rahimnya kali ya ditakdirkan(?) jadi org super duper cuek. Kalo dikelas jg udh kya org autis, ngeluarin eks presi aja teramat irit.
    diejekin org fine2 aja, single jg no problem.
    .
    malah kesini2 aku jd tenar gara2 kecuekan yg disalah artikam sama org lain -_- mereka kira aku angkuh, sombong. padahal mah beda jauh. #curhat *plakkk

    BalasHapus
  7. beneer bgt .... cuek itu melihat hidup bukan hanya dari penampilan luar tapi ,, dari dalam perasaaan nya

    BalasHapus
  8. ya, setuju . pengalamannya banyak yang sama

    BalasHapus