Kamis, 10 Maret 2011

(Akhirnya) Bicara Cinta

Mungkin pernah terlintas di pikiran kalian. Kok Hilda jarang nulis postingan cinta di blognya ya? Beda sama remaja-remaja lain yang blognya isinya cinta-cintaan mulu..

Iya sih, aku susah kalau ngomongin cinta. Bisa dibilang tertutup banget, gak mudah mengumbar perasaanku. Ya, emang aku beda dari cewek kebanyakan hahaha

Nah, makanya kali ini aku memberanikan diri buat menulis sesuatu yang berbau cinta.. Hweheheh

Mulai dari definisi cinta

Menurutku, cinta itu..
Butuh keberanian untuk membuktikannya.
Butuh kesetiaan untuk mempertahankannya.
Butuh kepercayaan untuk menguatkannya.

Tanpa itu semua cinta hanyalah perasaan sesaat yang hampa.

Ya, itu cuma teori sih sebenernya. Jujur, dalam praktek yang sebenernya Hilda belum pernah ngelakuin hal diatas. Besok aja kalo udah gede, aku praktekin *weh dasar aneh* haha

Ya, sebenarnya kalau kalian mau membuka mata, cinta itu gak melulu tentang lawan jenis yang sebaya.

Cinta kan bisa kita kasih ke Tuhan, keluarga, juga temen-temen.

Hidupku belum hancur cuma karena ditolak cowok (ini cuma perumpamaan ya, aku gak pernah ditolak-karena aku gak pernah nembak haha) tapi hidupku hancur kalau menolak CINTA TUHAN

Hidupku gak berantakan kalau cuma ditinggal pacar. Tapi benar-benar berantakan kalau aku meninggalkan Tuhan..


Yes, akhirnya aku bisa juga bicara cinta! Wakaka :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar