Selasa, 22 Maret 2011

Suatu Hari

Suatu hari nanti aku ingin kedamaian.
Tanpa perang , konflik, tanpa permusuhan.

Suatu hari nanti aku ingin manusia hidup dalam cinta.
Tak ada lagi konflik, kemunafikan, penderitaan

Suatu hari nanti aku ingin bebas
Bebas mengeluarkan pikiran, harapan, cita-cita, dan tanpa ada yang mencelanya

Suatu hari nanti aku ingin hidup
hidup yang sesungguhnya, benar-benar hidup. Bukan hanya hidup dalam kefanaan seperti sekarang

Suatu hari nanti aku ingin bahagia
menikmati semua jerih payahku, hidup dalam senyuman

Suatu hari nanti aku ingin membahagiakanmu
Menjalani pahitnya hidup denganmu, menjadi yang kamu inginkan

Dan..

suatu hari nanti aku tidak ingin bangun
untuk apa bangun hanya untuk melihat bahwa dunia tidak seperti yang aku harapkan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar