Rabu, 09 Maret 2011

Pengakuan : Teman-teman, AKU LEMOT!

Dulu, aku sering ngatain orang lain lemot -- apalagi Tea, buatku dia tuh miss superduperlemotabis, *secara dulu otakku belum jungkir balik, makanya gak pernah lemot*
eh ternyata aku ketularan virus lemotnya *aku tau waktu Tea baca ini pasti dia bilang : sukurin lu*

Nah, ini dia beberapa kelemotanku yang berhasil diabadikan :

*jengjeng* waktu janjian sama Inneke n Feni buat nyari dress n switer ke distro, kan si Inn njemput aku tuh, tiba-tiba Feni sms

Feni : my, tunggu di gang ya

Hilda : okay

aku langsung bilang ke Inn "Inn, tunggu di gang rumahku dulu"

Inn : Lah ngapa Hil?

Hilda : mboh Feni thu tadi sms gitu

semenit, dua menit, lima menit Feni gak muncul-muncul juga

Hilda : teh -kepanjangan dari teteh- mamy udah sampe gang

Feni : mbeh, mamy di gang mana?

Hilda : di depan gang rumah mamy

Feni : weh? maksudku mamy tunggu di gang rumahku

GUBRAK? What the>>> ternyata kelemotanku udah sampe stadium akhir, harapannya kecil untuk sembuh *belagak sedih ala sinetron*

Terus dengan malu-malu najis aku bilang ke Inn

H : Inn, salah gang

I : Kok isa Hil?

H : Ternyata Feni nyuruhnya nunggu di gang rumahnya *dengan muka menunduk menahan mules*

Inn terus ketawa, ya otomatis aku ikutan ketawa juga dong, secara ketawanya Inn kayak kuntilanak belum sarapan, serak-serak banjir gitu. Untung motor yang jadi singgasana kita gak njungkel *baca; kebalik* saking kencengnya ketawa. Ya udah deh, Inn langsung tancap gas. Sumpah, mbonceng Inn bagaikan naik roller coaster ckck -- aku sampai mau nangis saking takutnya. TAKUT MATI KETABRAK TRUK. Secara aku masih muda, belum menikah, belum bisa membanggakan orang tua, masak mati di tangan -motornya- Inneke?

Oh Inneke *dan motornya* di mana pun kamu berada, aku hanya ingin berpesan : HATI HATI DI JALAN -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar