Jumat, 25 Maret 2011

DIA





Seseorang yang mengerti
Seseorang yang peduli
Seseorang yang ngebuat aku nyaman tanpa dia ngelakuin apa-apa
Seseorang yang ngebuat aku tenggelam dalam tatapannya
Seseorang dengan senyum luar biasa
Sesorang yang lekat dalam ingatan
Seseorang yang jauh tapi terasa dekat
Seseorang yang dapat dengan mudah aku maafkan
Seseorang yang apa adanya
Seseorang yang berbeda
Yang membuatku tergila-gila dengan caranya
Dia gak mengumbar cinta
Dia gak mengumbar harapan
Dia memberikan cinta
Terlihat jelas di matanya
Bukan seperti orang lain yang selama ini lalu lalang di hatiku
Yang hanya datang, lalu pergi begitu aja
Orang biasa yang luar biasa


Dia yang membuat aku mengerti
Dia yang membuat aku berharap
Dia yang membuat aku bahagia
Tapi dia juga yang membuatku sedih
Menghancurkan semua angan


Yah, dia memang segalanya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar