Selasa, 03 Mei 2011

Cewek Cuek VS Cewek (kebelet) Cuek

Gue iseng-iseng meriksa status blog gue. Lumayan juga nih udah banyak yang nyasar dan semakin sesat karena blog gue (looh) haha just kid.

Dan.. Well, gue cukup kaget dengan hasil yang gue dapet.

Kebanyakan orang yang dateng ke blog gue, search di google dengan keywords semacam ini :

"Cara jadi cewek tegar"

Okay fine, gue masih bisa terima

Tapi kalau yang macam ini :

"TIPS JADI CEWEK CUEK"

Halo?! Gue aja merasa jadi cewek aneh gara-gara sikap gue yang cuek dan dingin ke (bukan hanya lawan jenis) tapi semua orang. Ya, gue emang cuek. Dan sekarang gue mencoba untuk menjadi bangga dengan kecuekan gue.

Tapi, wahai cewek-cewek normal di luar sana.. Seharusnya kalian bersyukur diberikan hati selembut sutra dan perilaku semanis susu bendera coklat nikmat hingga tetes terakhir (iklan)

Daripada kalian harus jadi seperti gue?
Okay sebagai perbandingan aja deh.


Cewek normal kalo ketemu cowok yang dia suka : Bersikap se-willing mungkin, agak manja-manja lucu gitu plus caper



Gue (cewek cuek) kalo ketemu cowok yang gue suka : lirik-lirik bingung mau ngapain, apes deh tuh cowok disamber orang lain, tapi gue cuek aja, dia (si cowok) bukan prioritas utama gue


-> tuh, kalian mau kayak gue??

Cowok : Met sore :)
Cewek normal : Met sore juga :) udah makan belum?

Cowok : Met sore :)
Gue : (gak bakal gue bales, sms kok gak penting banget?)

Cowok : Aku sakit cacar nih..
Cewek normal : Aduh, udah dikasih salep belum? Aku ke rumahmu ya buat nengok

Cowok : Aku sakit cacar nih
Gue : Ha? kok bisa? Wahahaha (tertawa di atas penderitaan orang lain)

Cowok : aku tidur dulu ya
Cewek normal : met bobo ya, cwit dream, muachh

Cowok : aku tidur dulu ya
Gue : okay

Gimana? Kalian para cewek normal mau jadi kayak gue? Hoahahah. Kalo mau besok gue posting deh

CARA AMPUH MENJADI CEWEK CUEK

Ya, tapi jadi cuek not bad lah, gue menikmati setiap detailnya (apaan sih) ya jadi cuek ngebuat gue santai dalam menghadapi masalah, hidup gue jadi damai. Dengan cuek gue jadi merasa lebih kuat n gak bergantung sama orang lain. Tapi juga jangan cuek-cuek lah kalo ada orang minta bantuan, gimanapun kan berbuat baik gede pahalanya haha :)

Okay see you next time

11 komentar:

  1. mantep, cewe gw bgt tuh

    BalasHapus
  2. Hahaha iya kak, jarang lho cewek cuek gitu :)

    BalasHapus
  3. hemmm... mantap bgt ini, cwek cuek itu bisa jadi cewek mahal, karena g semua orang dah bisa dapetinnya :)

    BalasHapus
  4. hhaha gua jg begitu..
    untung ada yang nyamain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha cuek boleh yang penting tetap baik hati :)

      Hapus
  5. wah ternyata banyak yang setuju and pro sama cewek cuek yaah :))

    BalasHapus
  6. Ryzky Dwy Putry Ananda24 November 2012 pukul 18.19

    aku mau jadi cewek yg super cuek.. ._.

    BalasHapus
  7. Haha,kalau aku disekolah udah terkenal cuek,tapi kalau sama teman dekat pasti ramah,
    Tapi biasanya kita tuh(orang yg cuek) sering salting kalau dekat ama gebetan,baik kalau dianya menyapa,kalau kita yang nyapa kan nggak enak,kitakan cuek -_-

    BalasHapus