Minggu, 01 Mei 2011

Macam-macam tipe cuek


Setelah semedi selama berjam-jam di depan komputer (semedi macam apa itu?)
Akhirnya gue menyadari, kebanyakan pembaca blog gue adalah orang-orang galau yang bertanya-tanya 'apakah cuek itu salah?'
Kalo gue pribadi sebagai orang cuek tentu bakal bilang "gak" asal cueknya itu dalam batas normal dan membawa energi positif buat kehidupan kalian. Kebanyakan orang cuek kelihatan amburadul dan gak peduli sama lingkungan sekitar, tapi sebenarnya, tipe-tipe orang cuek tertentu bersikap seakan 'gak peduli' karena mereka merasa gak aman (gitu sih menurut pengalaman gue sebagai orang cuek)

Ada macam-macam tipe cuek menurut gue


Tipe Pertama :

Cuek Positif
Doi dari luar kelihatan tenang dan enjoy sama hidupnya. Jarang dapet masalah karena sikapnya yang cuek terhadap masalah itu sendiri, easy going dalam menjalani hidup karena prinsipnya adalah "hidup ini dibawa santai"
Banyak yang gak sreg sama tipe ini karena nganggep kalo tipe ini suka menyepelekan masalah. Padahal dalam batas yang wajar sikap ini bisa ditiru lho.. Sebenernya kalo kalian kenal deket sama doi, doi bisa jadi orang yang asik diajak curhat dan bakalan bisa menenangkan hati kalian yang galau. Ya, tapi itu, mereka gak perhatian dan kadang bersikap dingin. Dan, gue termasuk tipe ini.

Cuek Negatif
Sebenernya hampir sama kayak tipe 'cuek positif' tapi tipe cuek yang satu ini selalu bawa aura negatif buat lingkungan sekitarnya. Doi orangnya gak santai, suka cemberut dan tatapannya sinis. Bener-bener gak peduli sama lingkungan sekitarnya dan cuma sibuk sama dirinya sendiri. Agak pendiem, dan tipe ini yang selalu dihindari sama orang-orang. Tapi sebenernya kalau udah kenal deket mereka juga asik. Tapi ya itu, susah buat mengenal mereka lebih dekat.

Cuek Error
Nah, tipe yang ketiga ini bener-bener error. Kenapa error? Karena mereka cuek sama penampilan mereka sendiri. Okay, fine lah kalo dalam batas wajar.
Tapi kalau sampai gak mandi saking cueknya sama diri sendiri? Ah error namanya.
Tipe ini kelihatan lusuh banget dan berantakan. Biasanya juga smelly, atau setiap dateng ke acara penting bajunya gak pernah maching.
Mending kamu jauh-jauh dari tipe cuek yang satu ini deh. Atau kalo misalnya temenmu termasuk kategori tipe error ini, segera kembalikan ke jalan yang benar. hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar