Selasa, 06 September 2011

Nyanyian Malam


Saat semua orang pergi dan jauh
Saat langit menggelap
Saat bintang bersembunyi
Siapa yang kamu cari?
Aku-kan?


Saat semua terasa berat
Mata menyayu dan wajahmu melayu
Jalanan gelap, dingin, semu
Siapa yang jadi terangmu?
AKU KAN?


Tapi kamu menghilang
Ya, menghilang-bukan tersesat!
Ada terang lain di hidupmu
Dan kau.. Melupakanku
Jawablah! Kapan aku pernah meninggalkanmu!


Pernah aku sedetik saja melewatkanmu?
Pernah aku mengecewakanmu?
Pernah sekejap aku melupakanmu?
Kamulah prioritas bagiku
Tapi aku, hanya sekedar rutinitas untukmu


Sudahlah, kau hanya orang bodoh!
Tak pernah bersyukur memilikiku
Dan malah memetik mawar yang bukan untukmu
Nikmatilah saja sekarang
Nikmatilah-bagaimana rasanya kehilanganku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar