Senin, 04 Maret 2013

Secuil Perasaan Tak Terdefini

Halo, ternyata udah lama ya aku gak ngepost. Padahal dulu......... Ihik.
Banyak hal yang udah aku lewati selama setengah tahun ini. Transformasi, penyempurnaan dan self-esteem gak dipungkiri menjadi bagian terbesar.
Apa ya... Mau ceritanya mulai dari mana ya?
Entahlah, kondisi di lingkunganku gak terlalu menyenangkan.
Seseorang yang aku kira sahabat ternyata bukan, seseorang yang dulu sempat ngebuat aku gak nyaman malah sekarang jadi orang yang paling penting.. Mungkin aku emang orang yang terlalu cepat menyimpulkan sesuatu, ya.
Dan akhirnya sekarang aku tahu kenapa lingkungan gak bisa total ngebuat aku nyaman di dalamnya.... Kecurangan-kecurangan yang dianggap wajar, ketidak-sukaan terhadap seseorang yang menjadi topik utama, dan adanya ketidaksetaraan kasta menurutku adalah issue penting yang entah mengapa banyak orang abaikan. Gak aku pungkiri, aku juga pernah mengabaikan semua itu. Aku juga pernah merasa menang atas semua orang, tapi untunglah, nurani belum terlambat angkat bicara.
Untuk semua orang yang mengerti bait demi bait kata di halaman, ini, terimakasih. Aku tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, tulisan ini hanyalah secuil dari perasaanku yang mungkin berguna untuk seseorang, tapi tidak masuk akal bagi yang lain. Dan sekali lagi, terimakasih atas tiga menit yang kamu luangkan untuk membaca tulisan kecil ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar