Rabu, 16 Oktober 2013

In The End.

Semua yang aku rasakan sudah lebih dari cukup, aku bahagia.
Dan akhirnya aku selesai. 
Aku selesai, kamu boleh bernafas lega.
Aku benar-benar selesai, jangan rindukan aku.
Kamu, yang tidak tahu apa yang aku rasakan. Kamu yang bahkan tidak paham apa yang aku tulis.
Aku terlalu pintar menyimpan rahasia.
aku terlalu sadar untuk tahu bahwa masing-masing dari kita tidak akan menjadi yang aku bayangkan.
Sebelum semuanya selesai, aku ingin mengaku; hal yang selama ini aku sangkal.
Aku tertarik pada kamu, sejak pertama kali melihatmu.
aku mencintaimu di atas semua kekuranganmu; aku mencintaimu bukan hanya lebihmu.
Semakin aku mengenalmu, semakin aku menyukaimu.
semakin aku tahu kurangmu, semakin ingin aku bersamamu.
Tolong jangan takut. Aku memang berlebihan, tapi aku hanya berusaha jujur.
Tapi tenang, semua sudah selesai. Aku akan berhenti jadi bayangan.
aku akan berhenti; dan mungkin kelak saat kamu tahu dia adalah kamu.... kamu akan tertawa sekencang-kencangnya, atau menangis sejadi-jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar