Selasa, 20 November 2012

Abraham Lincoln The Vampire Hunter (Slayer) Review

 

Film ini bercerita tentang  sisi lain Abraham Lincoln- yang notabene kita kenal sebagai presiden Amerika ke 16. Seperti judulnya, bisa dengan mudah kita tebak bahwa di film ini, selain menjadi presiden Amerika, Abe juga menjadi.... seorang pemburu vampir. Menggelikan sih bagi sebagian orang, tapi justru menarik buat saya.
Garis besar alurnya pun seperti kebanyakan film pemburu vampir. Seorang pemuda gagah yang orang tuanya terbunuh oleh vampir, menjadi seorang pemburu demi membalaskan kematian orang tuanya. Abe dan kapaknya pun membawa kita ke suatu petualangan seru, dengan vampir seram yang tak kalah hebat sebagai musuhnya.
Dari keseluruhan cerita, alur, maupun akting para pemainnya pun (kecuali Sang Abe, Abraham Walker)  terbilang gak terlalu istimewa. Efek CGI yang biru-biru mungkin akan mengingatkan Anda pada film Van Helsing-nya Hugh Jackman. Tapi untuk cerita? Uh, gak se-nggigit itu.
Menurut saya, sayang banget film dengan premis menarik, judul menarik- garapan Tim Burton lagi!,  apalagi  didukung kepiawaian Abraham Walker sebagai Abraham Lincoln, gak mampu membuat greget yang ditunggu-tunggu penontonnya. Semuanya datar, bahkan klimaksnya pun ngebuat saya bilang "Oh, gitu? Saya udah nebak akhirnya bakal gitu." Fiuhh.
Cuma satu yang ngebuat saya gak melupakan film ini. Endingnya. Lucu dan ngebuat saya tersenyum sekaligus merinding melihat halaman White House- rumah dinas Abe Lincoln. 
Penasaran? Tonton aja filmnya :p
Eh, percaya gak percaya, ada film yang judulnya Abraham Lincoln Vs. Zombies, lho..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar