Minggu, 04 November 2012

Selamat pagi, Hujan!


Selamat pagi, terimakasih sudah memulai hari saya dengan tetesan indah yang turun dari langit.
Terimakasih untuk musik yang menyegarkannya.
Sekarang saya tahu megapa mereka suka hujan
Karena rintikanmu sangat menenangkan
Kamu ada, kecil, tapi berarti
Hujan, mendengar kamu saya jadi tenang
Duduk di pinggir balkon sambil memejamkan mata,
lalu mengulurkan tangan untuk bersentuhan
Sejenak saya tenang
Dan jiwa saya merasa ditemani
Terimakasih karena datang di pagi ini,
di saat saya merasa hari ini payah
di saat saya merasa sakit ini akan terus menggerogoti,
saat saya lemah.
Di saat dada saya sesak.
Terimakasih karena ada dan menghibur saya.
Teruslah menempel pada embun ini,
jangan jatuh.
Salinglah menjaga, berpegang erat
Sampai meniadakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar