Senin, 03 Desember 2012

Pulau Kecil dan Gadis Pencari Inspirasi

Bali, pulau itu dan kenangannya....
Sudah empat tahun, tapi tetap saja, melintasi PLTN Paiton saat malam... 
Melihat kerdip cahayanya...
Rasanya masih sama. Seperti empat tahun yang lalu.







Beberapa hari yang lalu, saya baru aja pulang dari Bali. Bagi orang lain mungkin Bali hanya satu dari sekian obyek wisata yang Anda kunjungi di hari libur. Tapi buat saya, Bali adalah tempat merenung yang menenangkan. Kultur, budaya, tarian, hiasan bunga dan rambut panjang gadis bali, keeksotisan dan gagahnya pria Dewata, dan hal-hal tak terlupakan lain, yang membuat Bali selalu hangat, ya, dan menyenangkan.

Sepertinya saya jatuh cinta pada Bali, dan tidak akan keberatan untuk menghabiskan sisa hidup saya di sana. Bali, saya akan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar