Kamis, 28 April 2011

KuPINK Story : antara tas, cinta dan gigi




Cerita ini aku persembahkan buat si cantik mutiara hitam F*R*M*Y* yang udah ngebuat hidupku, Rinti dan Chila jadi lebih bermakna, lebih indah.. dan tentunya... Lebih memahami apa itu arti GIGI

NB : nama disamarkan

***







ANTARA TAS, CINTA dan GIGI
By : eLh


KuPINK (baca; KUPANK PINK)
Begitulah cara gue, Rinti dan Chila manggil dia. Kenapa bisa KuPINK? karena dia berasal dari Kupang dan selalu pake jaket pink.
Okay, kelakuan kita agak bullying emang. Khususnya Rinti yang selalu aja nafsu buat ngacak-acak rambut doi yang emang udah gak mbentuk itu. Atau caranya Rinti nendang-nendang tasnya Kupink, nusuk, mutilasi terus dibuang di kali (ini nyiksa tas apa mbunuh orang?)

Okay, bukan agak, tapi emang udah bullying..
Tapi anehnya, si kupink itu malah senyum senyum setiap kita gangguin.. "maklum orang pelosok" itulah komentar yang keluar dari mulut seorang Chila.. Gue pun meng-iya-kan.

Sampai suatu hari.. Gue dan Rinti yang sedang melamun (gue gak tau mikir apaan sementara Rinti pasti mikirin Torres) tiba-tiba dikejutkan dengan sesuatu..

Rinti : eh kak, liat deh thu si Kupink mau naik bis

Gue : (terbangun dari lamunan dan segera menoleh dengan mantabnya) ih wow..

Gue dan Rintipun melihat sesosok makhluk berjaket pink yang melangkah menaiki tangga bis.. Kita terpesona melihat rambutnya yang mirip singa, kulitnya yang hitam sehitam arang dan mukanya yang bloon menonjolkan giginya yang kelihatan putih banget..

Sampai tiba-tiba>>

DOENG.. Tas yang dibawa kupink tiba-tiba jatuh di tangga bis.. Gue n Rinti pun reflek ketawa, sampe guling-guling ngakak gak brenti.. Dibela-belain sampe koprol n salto saking gelinya..

Untung aja tuh tas kagak jatuh dari bis.. Coba jatuh? Gue gak bisa mbayangin gimana mukanya kupink tambah bloon gara-gara kebingungan (orang dia cuma diem aja mukanya udah bloon)

Gue gak habis pikir..

GIMANA CERITANYA TUH TAS YANG JELAS-JELAS DIKEMPIT SAMPE MAMPUS SAMA KUPINK BISA JATUH????

Akhirnya dengan sigap, kenek bis segera mengambil tas lusuh itu..
**soundtrack : Kenek Kenek Kenek cinta yang kutunggu, tunggu, tunggu - afgansyahreza

Mereka (kupink dan kenek) saling berpandangan.. Lama banget.. Dari kejauhan, gie dan rinti melihat mereka berdialog

Kupink : Makasih pak dah nyelamatin seperempat hidupku.... *love love*

Kenek : sama2 sama dek.. Seperempat, terus yang tiga-perempatnya apa?

Kupink : (dengan muka mirip jambu biji berkata dengan mantabnya) YA BAPAK DONGSSS!!!!

(Akhirnya di BBM, gue sama chila membuat kesimpulan,nih kesimpulannya :
Chila : kayaknya si kupink sengaja deh..

Hilda : Gimana maksudnya?

Chila : Sengaja biar tasnya jatuh..

Hilda : .......................

Chila : biar bisa kenalan sama keneknya

Hilda : (pingsan di tempat)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar