Jumat, 30 Desember 2011

Newbie Resolution for New year

Emm, jujur ya sebenernya gue gak tau arti resolusi itu apa *gedubrak* tapi kalo dari namanya.. Re-Solution.. Berarti ngebuat daftar solusi buat kita kedepannya kan? Biar kita bisa lebih baik. *#TepukTangan #PadahalNgawur

Yaudah deh, langsung aja, berikut ini to-do-list gue buat taun 2012. Sebenernya gak begitu penting sih, em tapi at least penting lah buat gue, sebagai reminder aja buat kedepannya, soalnya gue tipe orang yang gak punya pengharapan. Ehm, yaudah gak usah basa-basi lagi, check this out, fellas!


Hilda's Resolution :
  1. Punya DSLR. Walau gak tau kenapa gue yakin keinginan itu gak bakal terwujud, soalnya mama bilang DSLR itu gak berguna dan cuma buat gaya-gayaan. Em, sounds nerd but that's the truth :/ Berharap aja ada malaikat lewat terus bisikin mama biar mau mbeliin Hilda DSLR *day-dreaming*
  2. Nemuin tujuan hidup, cita-cita dan alasan gue hidup
  3. Nemuin 'dia' .Iya, DIA yang tercipta buat nemenin gue di dunia yang kelam ini *mulai sok puitis
  4. Gue pengen.. Em apa ya... Gue pengen punya kekuatan super! #enggaklah! Em, gue pengen punya kekuatan buat ngadepin jahatnya dunia ini. Yah, dunia itu jahat, in my opinion ._.
  5. Keluarga gue dan orang-orang yang gue sayang diberi kesehatan dan kebahagiaan <3
  6. Lebih bersyukur... Dan lebih yakin kalo "I'm perfect the way i am''
  7. Dan yang terpenting, jadi a better man for others.Gue pengen bisa liat mereka senyum
Yah, itulah cita-cita gue.. Pengharapan gue untuk tahun depan. Gak terlalu muluk, tapi susah buat dilakuin. Gak banyak, tapi belum tentu bisa gue tuntasin semua. So, let's pray for our better 2012 :) hope we'll be shining like a sirius above the sky *** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar