Sabtu, 19 Mei 2012

Saat Adek Lebih Keren dari Gue

Nama : Brian
Hobi : main gitar, main PS, facebook-an, nge cheat
Sekolah : SD Marsudirini, kelas 5
Ability : playing melody on guitar
Band : Eleven Band a.k.a Twin Eleven

Guess apa yang ngebuat dia gue masukin postingan gue? Yap, dia udah punya band. Si anak kecil ini makin eksis sama band nya yang di claim bernama "Eleven Twin". Band anak-anak unyu (kecuali yang badannya paling besar :p) yang sukses menarik perhatian ibu-ibu dan remaja yang suka anak-anak. Mama juga sangat mendukung aktivitas baru si bocah yang notabene jadi gitaris ini. Katanya sih, Brian jadi makin semangat belajar gara-gara band-nya.... >_<
Doi udah lumayan malang melintang di dunia permusikan, dari kelas 3 udah mulai les gitar (tapi berhenti karena gak niat) dilanjutkan kelas 5, dengan Mas Said dari Buska sebagai tentor, sekarang Brian bisa main melodi. Kalo di flashback, awal-awal gue ngejekin dia terus. Habis jelek banget main gitarnya. Eh sekarang, gue yang diejekin terus u,u dunia ini kejam, sobat!
Pentasnya juga gak kalah banyak, pernah pentas di SO1, di malioboro, di gedung bima, sama mana lagi gue lupa. Pernah juga iseng-iseng ikut Psikopad #7 (itu, Pentas Seni Komunitas Padmanaba yang keren abiiss) tapi mungkin belum beruntung aja, makanya gak menang ._. But, entah mengapa waktu band-nya Brian tampil, banyak banget yang suka dan dapet komentar positif (mungkin daya tarik mereka sebagai anak-anak sangat menarik buat sebagian orang)
Hmm, jangan salah, sebagai kakak gue gak merasa terpojokkan koook (walau fakta membuktikan kalau adek gue lebih eksis, lebih bebas berkreasi, lancar main gitar dan didukung 100% sama mama) gue tetep proud of him dan tanpa merasa minder sekalipun (ehm, i'm not sure actually, but i'm trying) gue pengen banget ngupload videonya (gue udah coba di utube. Ternyata koneksi yang lemot dan mental gak sabaran adalah kombinasi yang pas untuk membatalkannya) dan akhirnya dengan sedikit memutar otak, video 3gp ini berhasil diunggah ke blogger. Tanpa basa-basi, selamat menyaksikan! (video ini bukan gue atau adek gue yang ngupload, tapi salah satu juri PSIKOPAD#7!)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar