Rabu, 08 Juni 2011

Gombal-Gombal Aneh Bin Garing

Haluuuu! This time gue akan membahas atau lebih tepatnya menampilkan beberapa gombalan yang bisa dibilang aneh, bisa dibilang garing.
Kenapa gue memilih gombal untuk dipostingkan? Karena saya adalah ratunya gombal haha *pede* saya pernah mengalahkan Willy (tapi awalnya dikalahin sih) dalam ajang gombal-menggombal hahahaha *ketawa penjahat* *kemasukan laler* cukup membuktikan kan kalo gue sebagai cewek juga bisa nggombal kan?

Okay-okay semoga gombalan ini berguna buat kalian-kalian, check this out lah yaw!!

ATTENTION : Gombalan di bawah kebayakan hasil pemikiran gue, ada yg hasil pemikiran orang lain juga sih. Gue cuma ngambil yang mengena di hati gue *bahasanya*



GOMBALAN BENER:

Papa kamu suka SM*SH ya? | Kok tau? | Soalnya kamu ngebuat hatiku cenat-cenut~

Papa kamu jualan es? | Kok tau? | Soalnya kamu bisa menyegarkan hatiku

Mama kamu jualan kompor? | Kenapa? | Kamu bisa mencairkan hatiku yang beku, sih

Mama kamu jualan kasur? | Kok? | Soalnya kamu bisa ngebuat hatiku nyaman

Pembantu kamu suka film India ya? | Kenapa? | Soalnya setiap ngelihat kamu, aku pengen joget ala india sih

Kamu pasti suka liat OVJ | Kok tau sih? | Soalnya kalo di sampingmu, aku selalu bahagia 

Papa kamu pasti dokter | Kenapa? | Karena kamu bisa menyembuhkan luka hatiku

Cita-cita kamu jadi pemadam kebakaran ya? | Haha, kok tau sih? | Soalnya kalo hatiku panas, kamu selalu bisa memadamkannya 

Kamu tuh pencuri... | hah? Tega kamu | Pencuri hatiku...

Papa kamu pasti preman? | Kok bisa? | Soalnya setiap liat kamu aku takuuuut.. Takut kehilanganmu


GOMBALAN ANJIR

Mama kamu pasti penyanyi dangdut | Kok bisa? | Pantes, anaknya kayak jablay.. | *nyesek*

Papa kamu tukang tambal ban ya? | kok tau? | Kemarin habis nambalin banku soalnya | *nangis darah*

Papa kamu penggali kubur? | Kok? | oh, pantes mukamu kayak mayat | *tampol sendal*

Mama kamu preman? | Hah? | Lah kelakuanmu kayak preman pasar gitu | *tinju*

*ada kunilanak lewat* yaang, takut.. *suara manja* | Halah sama temen sendiri kok takut? | *gantung diri*

Papa kamu waria? | Kok bisa? | Aku sering make, yang di perempatan itu kan? | * pacar sama bokap lo gak normal* *telen laptop*

Kamu suka ngehibur orang ya? | iya dong, kok tau? |Kemarin aku liat kamu jadi badut ancol  | *nangis di pojokan*

                                                            
ANEH BIN GARING 

Sayang, kamu kenapa? Jangan sedih gitu dong :( | Kangen andika "kangen band" | *banting TV*

Dek, poni kamu udah panjang tuh, potong gih | jangan ma, biar mirip andika kenjen band nih | *anak lo alay* *nangis di pojokan*

Pa, mama sedih.. | kenapa ma? :( | Amira hilang ingatan, kasihan Pak Prabu | *pingsan jongkok* *korban sinetron*

*liat pocong lewat* | Congg, Follback gue conggg! | *kejar-kejaran sama pocong* *salah poconggg*

*ada tuyul cekikikan* | Ih, unyu banget upin-ipin nyasar ke indonesia | *ngelus-elus tuyul*

*kuntilanak mejeng di pohon beringin* | Nenek, ayo turun nek, udah malem! | Hihihi bego lu! Gue kunti, jir! | *nenek lo salah gaul*

Bawang putiiiih! Cuci piring gih!!!! | Bentar, njing, gue lagi nyalon! | *salah cerita*

Umur nenek udah gak lama lagi.. Tolong kabulin permintaan nenek.. | Apa nek? :"( | Beliin sosis so nais | * nenek lo korban iklan*


Udah ya, segitu dulu, kapan-kapan kita sambung lagi. Gue mau semedi di bawah pohon cabe nih, BABAAAAAY muaaach aii loph3 youghh *alay kumat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar