Jumat, 24 Juni 2011

Setiap Foto Punya Cerita Part2

Ini dia lanjutan dari part 1 kemarin, part 1 nya klik di sini ya :3 

Ini bener-bener foto aib! Kayaknya Tata si master candid-cam deh yang njepret. Ahelah
foto ini diambil pas anak OSIS nyiapin MOP kelas 7 (yg sekarang jadi kelas 8)




Ini foto habis tonti. Jaman-jaman gue masih jadi ketua OSIS. Sometimes, i miss those moments
The moment when i'm still with 'em :'(
Oh ya, ini bareng duo cantik Elsa n Chacha




Foto bareng cewek-cewek cantik imex, paling kiri Chacha, gue, Elsa n Rinti
Waktu ada event OSIS, kita jaga reQuest hahaha, tapi sempet-sempetnya narsis ya --"


Ini.. Bener-bener aib, waktu gue ngelamun tiba-tiba aja di foto sir Adi.
Jahat ya sir Adi hahaha waktu itu class meeting 




Ini foto habis class meet. Jadi maklumlah kalo muka gue jadi jelek gitu (emang dulunya cantik? Ahelah haha)
Bukan, bukan.. Maksudnya, tambah jelek hahaha


Ini waktu gue dan temen-temen OSIS tonti (atau apalah namanya) di Istana Negara.
Walau tontinya gak bagus-bagus amat (ancur malah) yang penting masuk Istana Negara lah hahaha
Dan siapa yang ada di samping gue? Dia adalah si kalem Thisna!


Ini foto bareng Rinti (yang berdiri gak pake jaket) sama Tea (yang pose ala model di bawah)
kalo gak salah waktu itu Tea masih pacaran sama Evan. Dan Rinti masih pacaran sama Deo (eh, bener gak ya?)
Ini foto di Vredeburg. Secara ajaib kita ketemu di sana. Mereka mbojo (baca: pacaran) gue enggak sendiri :'( #envy haha


Foto ini diambil di rumahnya Patrice. Foto bareng Sekar n Vania.
Liat kaki kita. Pamer sepatu boookk! Ahelah padahal semua punya Patrice :O hahaha

Ini juga foto aib. Waktu ultahnya Vania di JogChic.
Gak tau kenapa gue bisa nyasar sampe sini? Haha. udahlah, nothing to describe.
Cuma satu kata, AIB !!!

Ini sedikit foto, tentang kenangan gue di Imex. Sebenernya gak penting juga sih, cuma gue mau mendokumentasikan kenangan-kenangan gue (dan aib gue tentunya) selama di Imex. Hope you enjoy these pics deh! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar