Jumat, 24 Juni 2011

Setiap Foto Punya Cerita Part1


"... Corak pada sebuah kertas segi panjang, terlihat mereka tersenyum di sana. Tapi taukah kalian? Kertas segi panjang itu menyimpan berjuta kenangan. Aku, dia dan mereka.."

Di postingan ini gue gak bakalan banyak omong. Cuma mau ngasih liat foto-foto gue bareng manusia-manusia lain, yang menyimpan banyak kenangan di SMP.


Ini adalah foto aib. Jaman gue dan Tea masih sangat alay. Cuma Rinti yang kalem kayak putri solo
Kelas 7 emang jaman alay lah hahaha


Foto ini diambil setelah rapotan kelas 7. Di WC amplaz, setelah gue beli  buku 'MISTERI CINTA DAN COWOK'
Iyuh banget. Buku kayak gitu aja dibeli. Ahelah --"


Sementara ini waktu LKTD OSIS kelas 7. Nih trio kwek-kwek sok rajin duduk di depan.
Dan waktu itu gue masih sangat amat rajin. Miss that moment :*

Eh, dulu waktu LKTD OSIS ada yang cemburu lho sama gue, siapa ya? Ada yang ampe nangis juga malemnya. Padahal kan gue sama cowok itu gak ada apa-apa haha lirik @kriskadewi hahaha


Dan ini, gue bener-bener alay. Lah apa itu jari tempel di mulut? Astaga ._.
Ini waktu gue kelas 7, habis bersih-bersih hahaha


Begitulah, kisah gue di kelas 7 berakhir *jengjeng

Ini juga alay gueeh --' padahal udah kelas 8 lhoo huaaa *nangis di pojokan*
Omong-omong kenapa ada 2 tuyul dibelakang --'


Ini waktu di Bali. StudyTour. Ahelah gue sama  Tata gila --' haha


Ini juga di Bali. Pas itu nemu kaca nganggur haha
Akhirnya alay gue ilang. Hahaha


Masih waktu study tour. Di Karang Kurnia masih sempet-sempetnya narsis. Dasar --"


Nah ini, gue foto sama si cantik chabul pas EKM. Banyak yang ngira ini foto pake DSLR. Padahal kagak.
ada yang ngira juga gue foto di studio. Helooh? Gak mungkinlah --"


Segitu dulu ya foto-fotonya. Ada part 2 nya kok hahaha  :*

............ Sekilas Info : part 2 nya sudah ada cemans cemans ayo klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar