Rabu, 24 Oktober 2012

Duh

Rabu, 24 Okt 2012

Saya gak tau nih saya kenapa..... Tiba-tiba saya takut ke sekolah hari ini dan ternyata.... Ada kejadian gitu. Duh, saya anti kalo berurusan sama yang beginian. Saya takut dan saya merasa sangat-kurang iman karena itu. Tapi manusia wajar kan punya rasa takut? Yaudah deh lupain aja yang tadi terjadi. Toh, saya juga gak ngelihat apa apa.
Saya lanjut curhat ya. Tadi mama saya tiba-tiba bilang kalau saya kasar. Ya, ini bukan yang pertama. Saya gak tau Beliau kenapa. Saya sama orang yang mengabaikan orang lain kasaran mana? Saya gak berharap jawaban, karena apapun jawaban gak akan merubah saya. Nada bicara saya emang tinggi kalau tersinggung. Toh semua orang juga gitu. Terus kenapa saya dibilang kasar kalau bahkan Beliau pun kayak gitu? Apa saya terlalu mudah marah? Ya, cap saja saya apapun yang Anda mau. Tempelkan saja semua prasangka itu pada saya. Toh juga gak akan merubah apa-apa. Toh hidup saya juga masih berjalan. Saya orang yang pernah berpura-pura. Saya orang yang pernah meniru orang lain untuk mendapat perhatian. Saya sudah tau rasanya, jadi tolong, jika ingin saya berubah, jangan paksa saya berpura-pura. Bantu saya. 
Duh, tiba-tiba saya merasa pengecut karena gak berani bilang ini ke Beliau. Ya, kalau saya berani bilang pasti gelar saya bukan penulis tapi pembicara dan motivator, ya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar