Rabu, 24 Oktober 2012

Keranjingan Mario Maurer

Kyaaaa saya lagi jatuh cinta. Sama siapa? SAMA MARIO MAURER!

Bagi Anda yang belum tau siapa itu Mario Maurer, dia adalah bintang utama film Thailand berjudul Crazy Little Things Called Love, Saranae Siblor, Love on That Day (China film) dan The Love of Siam. 

Well, saya pengen cerita nih, gimana awal saya "ketemu" dengan si cakep blasteran Thailand-China-German ini......





Film pertama yang saya tonton dan dibintangi dia adalah Crazy Little Thing Called love. Klise sih ceritanya, tentang gadis buruk rupa yang jatuh cinta sama "pangeran" tampan dan woots, gadis itu berubah jadi cantik jelita. Tapi sang sutradara Puttipong Pormsak, gak membiarkan film ini berakhir dengan mudah. Duuuuh, kalo saya kebanyakan cerita nanti malah spoiler dong >.< pertama kali liat film ini saya langsung jatuh cinta sama ayang Mario. Gimana gak jatuh cinta, dia meranin karakter yang manly banget..... Tipe cowok yang-saya-sangat-pengen-jadi-masa-depan-saya.
Tapi, apa saya jatuh cinta hanya karna karakter dan wajah tampannya? Ternyata tidak, saudara-saudara. Baru-baru ini saya baru saja nonton film si ganteng ini berjudul Saranae Siblor. Komedi yang ditawarkan film ini agak kasar, tapi bisa ngebuat saya menjerit, ketawa, dan takut di satu film. Ngeri bener :)) dan believe it or not, Mario berperan jadi cowok melambai yang.... Totally cute. Em, don't blame at me *melipir*
Percaya deh, Anda gak akan bosen ngelihat scene di film ini ataupun scene yang berisi Mario Maurer njerit, pasang tampang gay (yang menurut saya sangat unyuuuuu) karena di film ini dia gak gay, cuma dituduh ayahnya gay dan disuruh "berguru" sama Paman Che si ten wheels rider biar dia bisa jadi the real man.

Crazy Little Thing Called Love
Saranae Siblor


Beda banget gak? Hahaha

See? Saya kalau udah suka sama orang bukan karena dia cakep apa enggak, kelakuan dia kayak gay aja saya tetep suka #eh #ngelantur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar