Rabu, 24 Oktober 2012

Saranae Siblor Thai Movie

Halo! Saya mau cerita tentang film yang baru aja saya tonton nih. Judulnya Saranae Siblor!

Saya cuma dapet film ini dari temen, awalnya sih saya kira Saranae Siblor tuh Another Romantic Films by Mario Maurer. Ternyata saya salah. Salah besar! Ini film beneran-suer-deh-gak-boong ngebuat saya menjerit saking ketawanya. Yap, film ini ber genre komedi ternyata. Saya emang agak kecewa setelah tau saya gak bakal melihat adegan Mario menatap dalam mata si cewek dengan tatapan yang saya harap buat saya, tapi film ini bener-bener sukses mengobati perasaan kecewa.
Bercerita tentang Ake (Mario Maurer) yang disuruh berguru pada Paman Che, si pengemudi truk roda sepuluh (Nakhorn Silachai) karena ayah Ake menyangka dirinya gay soalnya si Ake gaulnya sama cewek-cewek dan aktivitasnya sebagai pemandu sorak (bisa bayangin Mario Maurer jadi pemandu sorak? LOL)
Nah, opening film ini membuat saya gak bisa menebak gimana karakter Ake sebenernya, karena dia cool banget waktu turun dari angkot-angkot Thailand tentunya- dan menelpon seseorang >.< eh ternyata, saat Siblor (truk paman Che) dateng, Mario, eh, Ake starts screaming like women and... LOL it was cute.



AND he is screaming again.....


Singkat cerita, Paman Che ngajarin cara-hidup-sebagai-pria-sejati yang well... Saya lebih suka Ake jadi pria unyu dari pada jadi kayak Paman Che. Petualangan mereka mempertemukan Ake dan cashier girl 7/11 yang kita gak akan tau siapa namanya. And Ake starts fall in love with her. Tuh kan, Ake bukan gay! *marahin papanya Ake* #eh
Back to stories, siapa sangka petualangan mereka yang berat dan penuh liku dipenuhi dengan hantu-hantu  yang konyol tapi juga ngebuat saya tutup mata ngeliatnya.... Yah, saya sendiri gak tau film ini mau dibawa ke mana sama si sutradara Nareubadee Wetchakam tapi saya menikmati detik-detik rasa penasaran saya kok. Emang kalo dilihat dari story line-nya, film ini kayak campur aduk gak karuan. Komedi? Iya. Horror? Iya. Action? sedikit, ditambah bumbu percintaan di mix jadi satu. Eksekusinya terbilang cukup menghibur dan gak akan terlupakan kok. Tunggu aja kejutan di akhir cerita. Kalo saya sih ngerasa terhibur dengan penampakan zombie, hantu, dan robot ala transformers plus biksu-biksu yang mengingatkan saya dengan ustadz di film Suzanna :) 

Screenshots



14 komentar:

  1. terimakasih posting yang menarik

    BalasHapus
  2. Seru. Aku ngakak mulu sepanjang film ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jadi inget adegan transformer ala thailand :)

      Hapus
  3. ada yg tau soundtrack film it gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue tau. Judulnya Deng. Penyanyinya Mario Maurer.

      Hapus
  4. Kalau mau nonton streaming saranae siblor subtitle indonesia disini aja ya..

    http://www.yamlya.ml/film-horor-komedi-thailand-sarane-siblor-subtitle-indonesia/

    BalasHapus
  5. Menurut gue, film ini keren banget. Lucunya dapet. Apalagi horror dan romantisnya. Dan tokoh favorit gue di sini adalah Paman Che. Karena dia laki-laki banget kyk gue. Hehehe...

    BalasHapus