Minggu, 01 Juli 2012

The Raid Redemption Review



SWAT team becomes trapped in a tenement run by a ruthless mobster and his army of killers and thugs. (imdb)


Director

Gareth Evans


Writer

Gareth Evans

Udah pada liat the Raid belum nih? Pasti udah kan.. Nah gue mau bagi point of view gue tentang The Raid (atau versi worldwide-nya The Raid Redemption) nih, check it out!
Satu kata yang langsung gue bilang di awal film ini. WOW BANGET! Keren abis nih anak negeri bisa buat film dengan efek sedramatis ini. Keren banget. Scoring-nya juga sangat keren. Udah tau kan siapa di balik score The Raid ini? Dialah Linkin Park's Mike Shinoda. Pantesan keren hehehehe. Gak heran banyak banget penghargaan yang didapet dari dalam maupun luar negeri. Kalian harus lihat efeknya! Keren banget sumpah, gak kayak film-film Indonesia kebanyakan yang kelihatan palsunya. Tapi jangan ajak adek, atau anak atau siapapun lah yang di bawah umur ya. Banyak adegan kekerasan di dalamnya. 

Tadi kan gue udah kasih tanggapan positif tentang The Raid.. Tapi sayang nih ada negatifnya (pada kecewa gak ya......) GUE GAK LIAT FILM INI SAMPAI HABIS KARENA GUE BOSAN DENGAN ALURNYA (sorry capslock semua, buat memberi penekanan) awal sangat bagus dan sampai di tengah-tengah.. Membosankan. Sayang sekali Hilda harus memberi score 6/10 karena plot yang sangat membosankan. Padahal efeknya keren loh.. Coba plotnya dibuat gak monoton, gak begitu-begitu aja, gak cuma ketemu the boss of the stairs, berdarah-darah, lalu menang dengan dramatis, pasti nih film recommended banget. Memang kurang bijak jika mencela hasil kerja keras anak negeri, biar gimanapun perfilman kita one step better karena The Raid, kan. Oleh karena itu, gue cuma berharap kelak film dengan efek sebagus ini bisa diimbangi dengan plot yang menarik, atau kelak, gue aja yang jadi penulis naskah biar plotnya sesuai dengan apa yang gue harapkan... (bercanda) dan semoga film Indonesia gak dihantui dengan dengan hantu-hantu sex murahan lagi (berdoa dengan sngguh-sungguh)
Yah semua ini hanya sekedar tanggapan, jangan sampai fans fanatik The Raid lempar bata ke blog gue yaaa :S  But back to to you, sih, mau menilai film ini bagus atau enggak :)

1 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus