Sabtu, 05 Februari 2011

Curahan Hati Anak Galau

Yap, seperti biasa.
Makhluk manis bernama Elisabeth Hilda selalu saja tidur larut.
Kenapa? Gue bakal jawab singkat "insom"
Padahal mungkin bukan itu penyebabnya.
Gue masih mikirin sesuatu.
Apa?
Hmm, sesuatu, dan gue sendiri gak tau apa.
Lo bingung? Sama, gue juga --

Mungkin gue emang ditakdirkan buat jadi makhluk malam yang selalu merenung. Tanpa tahu apa yang direnungkan> Geje banget tau gak?

Kalau malam tiba, kayak ada sesuatu yang merenggut senyum gue. Gue kayak zombie yang punya misi tapi gak tau cara wujud'innya
Gue kayak orang yang mau perang tapi sama sekali gak punya senjata. Gue galau -- gue labil. Dan gue gak bisa nutupin. I hate this way --

and fortunately, i have sumthing to do. Yap, i can throw my mind on this blog.
Lumayanlah daripada menye menye gak jelas gitu --
Mending gue sumbangin lewat tulisan gue

Hmm, kalo lo bertanya-tanya apa motivasi gue nulis postingan ini, gue cuma mau bilang :

You're not alone, guys

Kalo lo ngerasa sendiri, ngerasa menye kayak gue, insomnia akut, lo gak usah sedih. Gue juga kok hahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar