Jumat, 18 Februari 2011

Hey there_ about me, my examination, and PUTRI AYU???

Halooo.

Hilda kembali lagi.
kembali dari mana?

Dari mana ya? celengak celenguk

Ya maksutnya Hilda kembali bersantai dan keluar dari rutinitas Hilda sebagai pelajar, yang, oh, so ughhhh.

You know, kurang dari 2 bulan Hilda bakal menempuh UNAS. Oh God, UNAS. The terrible-crappy-horror-BLAHBLAH Final Examination.

Selama ini udah banyak TPM sih yang Hilda ikutin. Ralat. sebenernya gak banyak. cuma 5. 2 TPM Kota, 1 TPM BKS, 1 TPM GO.

Hasilnya? Selalu masuk 2 besar. SE SEKOLAH. Se Jogja? 260 sama 352. Whadda????

oh God, saya , malu hiks

Gimana bisa masuk padma nih? aaaaaah atut

Mana diejek sama anak... Maaf nyebut nama sekolah. STECE . Huh, gak terima. Tapi emang Hilda se famous itu ya? wawawa. bangga deh ampe dikenal anak stece. Yah, walo cuma diejek. Gakpapa sih, gak dendam. malah jadiin semangat aja. haha i don't care about your opinion. But thanks. It's my mood-booster ;]

oh ya, sekarang hilda lagi nempuh ujian praktek. Hmm, it's so exciting. it's better for me to do my 'ujian praktek' than have to learn usual KBM. Usual KBM is sooooo boreeeedddd.

Haha>>

Mau cerita nih.
Kemarin, tanggal berapa ya? pokoknya waktu uprak Senbud. Kan aku nyanyi tuh. pada bilang suaraku bagus lhoo. seriosa. haha bangga deh. Banyak sih yang bilang aku mirip Putri Ayu. Ya ampun, aku jadi malu deh, masak aku disamaain sama orang sehebat dia? hehe

Tapi beneran deh, aku terpesona sama Putri Ayu. Dia hebat, suaranya bagus. Cantik pula. Kepengin kayak dia. Catat, cuma kepengin SUARANYA kayak dia.

Aku gak pengen jadi kayak siapa-siapa. Aku udah beruntung jadi Hilda yang bahagia :] Hehe

oh ya. For Your Information. Hilda suka banget sama lagi seriosa.
Apalagi yang dinyanyiin Putri Ayu, Sarah Brightman, Andrea Bocelli, Susan Boyle

okay, sekian dulu ya. mau meditasi cari ilham di bawah beringin.

oh ya hampir lupa. Hilda minta doa dong. Bentar lagi kan mau UNAS, USEK juga. Doain Hilda biar bisa lulus dengan nilai TERBAIK yang Hilda Bisa ya> Makasih teman-temanku tayaaaaang. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar