Kamis, 07 Juni 2012

Tips Nge blog via Blackberry

Kali ini gue akan ngebahas tentang mudahnya hidup dengan blackberry (malah iklan) -_- apalagi buat kita-kita pengguna blackberry yang demen banget nulis-nulis di blogger. Gue udah pernah coba via go.blogger.com, tapi gagal karena pas itu gue gak punya pulsa MMS dan aplikasi go blogger mewajibkan kita buat registrasi via MMS. Penasaran caranya ngeblog tanpa perlu registrasi? Simak deh caranya :)

1. Sign in via PC dan masuk ke dashboard kita.
2. Buka settings - mobile and email
3. Masukkan email kita di kolom posting using email. Nanti bakal jadi yourname.(Isi sendiri)@blogger.com
4. Jangan lupa disable diganti publish email immediately yaa ^^
5. Nah terus gimana postingnya? Gampang! Kayak ngirim email biasa.. Tapi kita ngirim ke email yang udah kita buat tadi..

Aku buat postingan ini juga via email blackberry loh.. Nyaman banget bisa ngeblog di mana aja! :)

Kurang jelas? Liat fotonya deh. Semoga membantu yaaa!

Sent from BlackBerry® on 3

6 komentar:

  1. aku juga sudah coba..
    aku coba posting kox gak masuk ya? apa emang agak lama.. atau ada yg salah settinggannya

    BalasHapus
  2. Mungkin jaringan internetnya yang lagi bermasalah? Coba-coba lagi aja :)

    BalasHapus
  3. Salam kenal.
    Q jg bru hri ini nyoba postng ќε blogger lwt email..
    Tp untuk yg plus gmbr blm nyoba

    BalasHapus
  4. Salam kenal juga :)
    sayangnya yang plus gambar kita gak bisa ngatur mau diletakkan ke mana karena bb secara default naruh gambar yang kita masukin di bawah..

    BalasHapus
  5. Jadi pengen coba nih...
    Thx yah infonya :D salam bloggerr

    BalasHapus