Sabtu, 25 Desember 2010

Cinta (monyet) pertama, selalu di hati!!



Menepati janji saya kepada seorang makhluk cantik bernama Katarina Sheila Sherley, maka, kali ini saya membuat postingan tentang cinta pertama :)

Okay, (sebenarnya) saya tidak terlalu peduli dengan cinta pertama saya *maaf* karena, yaaah. Sakit banget deh kalo nginget dia! Huhuhuh *crying*

Tapi guys, gue nyesek kalo nginget cinta pertama gue, membuktikan kalo dia masih ada di hati gue *Tuhan, jangan sampai dia baca kalimat ini* okay, hapus aja kalimat gue barusan!

Hal itu membuktikan, kalo kalimat "First Love Never Dies" itu benar adanya.
Naah, gue ada sedikit cerita nih, originally by me lho! Hope you like it! (And seenggaknya bisa ngobatin rasa kangen lo ke cinta pertama lo)

Pertama Untukku

Dulu, saat aku melihat teman-temanku merasakan cinta, aku sering bertanya-tanya "kapan giliranku tiba?" Aku sama sekali belum pernah merasakan cinta. Apa cinta itu indah seperti yang mereka katakan?

Sampai aku mengenalmu. Yah, kita memang sudah saling kenal sejak dulu. Tapi maksudku, kita baru benar-benar mengenal sekarang. Mengenal lebih dalam.

Jika mungkin dulu wali kelas tidak mendudukkan kita semeja, mungkin aku tidak akan pernah merasakan hal ini, hal yang indah.

Aku jadi lebih sering bercermin. Memastikan diriku tampil secantik mungkin sebelum berangkat ke sekolah. Aku jadi sering tersenyum sendiri. Membayangkan ketampanan dan tingkah lucumu. Oh, mungkinkah aku jatuh cinta? Ternyata lebih indah dari yang kubayangkan sebelumnya :)

Alangkah bahagianya aku saat kau katakan cita. Setidaknya kamu juga merasakan apa yang kurasakan . Bahagianya, sekarang kita resmi berpacaran.

3 tahun yang singkat. Akhirnya kita berpisah. Aku melanjutkan hidupku, tanpamu.
Namun tahukah kamu? Bila malam tiba aku sering membayangkan wajahmu. Mengingat semua cerita kita. Tak satu pun ada kenangan yang hilang. Bahkan, setelah aku bersama pria lain.

Tapi, apa kamu juga merasakan yang aku rasa
? Apa pernah kamu mengingatku? Setelah kita terpisah jarak selama bertahun-tahun.

Aku masih memendam rasa untukmu, bagiku, kamu yang terindah. Terimakasih sudah pernah mengisi hidupku. Terimakasih untuk semua kenangan yang udah kamu berikan.

Mungkin kamu akan tetap menjadi mimpi. Selamanya. Tapi aku harap aku tak pernah bangun dari mimpi indah ini. Aku selalu mengingatmu, cinta pertamaku! (Cerita ini gue persembahkan untuk Chila, hope you like it, Chila)

1 komentar:

  1. betul juga, Bener banget, thanks ya

    Bagi yang memiliki online shop dan ingin membuat website toko online lengkap, desain menarik, gratis penyebaran, SEO, Backlink, agar usaha nya mudah ditemukan banyak pembeli di internet, sehingga bisa meningkatkan penjualan, klik ya.. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah

    Pusat Penjualan Hijab Jilbab Kerudung Terbaru harga termurah di Indonsia : Grosir Jilbab Murah di Indonesia.

    BalasHapus