Minggu, 19 Desember 2010

Demam AFF


Kayak remaja-remaja lain yang suka sama pesta sepakbola negara-negara ASIA yang lazim disebut AFF yang diselenggarain sama Suzuki (sumpah gue kira ni pertandingan motor balap), malam itu, jam setengah 6an, gue udah nyiapin semua perlengkapan nonton gue. Gue udah nyiapin cemilan, yang terdiri dari: lotion anti nyamuk (biar gue kagak digigitin nyamuk-nyamuk penyamun lagi), cemilan (semuanya berlabel gery, cemilan kesukaan gue), selimut (sekali lagi, buat menghindari nyamuk-nyamuk penyamun plus biar gak kedinginan) sampe sesajen (buat jaga-jaga kalo nanti INDO kalah, gue bakal nyantet pemain Filipina)

Akhirnya saat-saat yang gue nanti tiba. Jam dinding udah nunjukin angka 8 kurang 30 menit. Naaaah, saatnya nonton pacar gue (baca: Bambang Pamungkas) and selingkuhan gue (Irfan Bachdim) *don't be envy guuyss :)

Nah, gue klik deh on button-nya TV kesayangan emak gue. Dan hasilnya. Nihil. Gue baru inget. TV gue rusak. Hening.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar