Rabu, 22 Desember 2010

Ngerumpi bareng Feni Yuliana

PERHATIAN : posting ini gue persembahkan buat Feni Yuliana, sebagai penghargaan karena udah nemenin gue ngerumpi waktu insom gue kambuh. Thx teeh :*

Cruuut cruuut. Nada dering gue bunyi. Ada sms masuk. Gue ngarepnya sih dari *tut*_ *ngimpi! Tapi kagak mungkin lah. Ternyata itu sms dari anak-anakan gue yang bernama Feni Yuliana, yg biasa dipanggil 'teteh' kalo gak ya Venyool haha.

Ternyata ni anak ngajak ngerumpi. Yaudah gue ladenin deh. Berhubung gue lagi 'selo' n gak sibuk *sok sibuk banget* haha

Awalnya doi ngomongin mantannya, si *** yang mendadak baik sama doi. Ya emang mereka berdua mirip sih. Jodoh kali yeee? *kabur, takut disantet deh

Terus merembet ngomongin 'capy' (baca : calon papy) yaaah, siapa lagi kalo bukan si ganteng dari goa hantu *lhoh salah* yang bernama tuuuuuuut. gue jadi lebih semangat. Maklum laah, namanya juga lagi polling in lop hihihi <3

Dan yang paling spektakuler adalah, kita ngomongin seseorang yang sudah menghancurkan hidup gue, udah ngerebut pacar yang gue sayang hidup dan mati (dulu ye). Cewek yang sudah menghancurkan hidup gue. Si 'kedondong'


Yaaa, FYI, gue kalo udah benci sama orang susah ilangnya, jadi wahai kalian sobatku, berhati-hatilah jika kata benci sudah keluar dari mulutku hahaha *ketawa jahat*

Biasalah kalau dua cewek udah ngerumpi pasti ngelantur

Berikut ini rincian obrolan kami *nama disamarkan*

Feni :maaaaaamy ! :* muahmuah . wkwk
Gue :Apaaaaa tehhh? Hihih
Feni :wkwk td si *** nanya kabar my :p #hiraukan!
blognya mamy wangun yaaa ! ada *tut*nya . aww :p
Gue :Iheeey haha
Apik kan tehhh ahaha jadi malu :*

Sampai..

Feni :gk jodoh my :p
org muka kita gk mrip kok my wkwk nek mrip msti jodoh my :p
prasaan bsa d nikmatin ya my ? bhasamu elok ee my hahha
Gue :Heh, bnyak yang bilang mirip ki lhooooo :* wkwk
Bisa tehh, lebih enak kalo dinikmati dengan secangkir kopi #abaikan

Dan yang paling fantastis..

Feni :emg PPnya baru ya my ?
wah kurang uptodate saya -- hahah .
hla ya makanya my .
aku liat di fb tu dia di wall ***** sok jual mahal !! brapa sii harganya ? wkwk
Gue :Yg pake baju blonteng merah-abu2.. Ya ampun keren bgt :*
Ckck, padahaaaal, kalo d sms ma di kelas? Ihhhhhhhhh
Feni :ah aku harus liat my wkwk :*
emg di sms ngapain my ? trus diklas mbojo ?
dasar kedondong *cara misuh baru :p --»bagian ini yang paling gue sukaa. Haha kedondong.

Okay cukup sekian gue membocorkan rumpian 'mamy' dan 'teteh'
Ntar kalo kebanyakan tetehnya maraah kan privasi book :*

PS :

Untuk teteh :*
Teteh jangan marah yaa mamy posting rahasia kita berdua. Mamy cuma pengen bikin postingan yg ada kenangan kita berduanya *weseh* tenang aja, makhluk-makhluk yang membaca postingan ini pasti gak dong sama yg kita maksut kok haha. Kita kan edan, mereka waras haha. Muaaaach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar