Jumat, 24 Desember 2010

a Story of My Christmas Eve

CAUTION : penulis blog ini sedang dalam keadaan desperate banget dan tertekan. Jadi mohon maaf jika terdapat unsur-unsur pelecehan, baik sengaja maupun tidak sengaja, penulis mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Cukup sekian dan terimakasih *gak nyambung benjet*


Okay, jumpa lagi dengan gue Elisabeth Hilda.
Cuma mau berbagi pengalaman tentang Malam Natal. Cukup (tidak) berkesan.

Dimulai dari siang2 ke salon buat totok wajah n'creambath (bagian ini gue suka) well, seneng sih gue bisa memanjakan diri di salon langganan. TAPI ternyata thu salon rameeeeeee banget! Aw aw emosi gue, berasa mau ngebom thu salon!

Seperti yang udah lo tebak. Gue nunggu setengah jam hanya untuk menikmati surga dunia *halah bahasanya* yaaah, akhirnya mbak-mbak salonnya sadar, ada seorang gadis manis duduk sendiri, meratapi nasibnya dan dalam hati berkata 'simbak simbak, jangan lupakaaan akuuuu!'
Thanks to mbaknya yang sudah memperhatikan nasib gadis terlantar seperti saya. Akhirnya tiba juga giliran gue hahaha :)

Usut punya usut, ternyata eh ternyata, saking keasyikan totok wajah n'creambath, gue sampai (hampir) telat ke gereja. Masya Tuhan, ampunilah hambaMu yang sudah dekil, jelek, jahat dan hina iniii!!! *nangis jungkir balik*

Akhirnya tiba juga di Gereja. Satu-satunya hal yang membuat gue gak menyesal hari ini. Hati gue jadi nyaman, damai, dan sejahteraaa :p seharusnya tadi gue nginep aje di sana. Biar bahagia selamanya huekeke :@

Pulang-pulang, karena merasa gue (lebih) cantik dari biasanya, gue narsis-narsisan pake kamera BB. Yaah, walaupun hasilnya biasa aja (mata gue tetep 2, idung gue tetep 1) tapi gue seneng seenggaknya bisa menyalurkan bakat gue sebagai tukang jamu *eh salah* sebagai model kelas teri hahaha

Wajib hukumnya setelah foto2 dilanjutkan dengan peng-upload-an. Tapi ternyata eh ternyata, jaringan XL nya cacat. Sehingga saya tidak bisa mengupload foto hiks hiks benar2 cacat!

Hal inilah yg membuat saya desperate dan tertekan, hope your christmas eve doesn,t like mine. Jesus loves You :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar