Selasa, 21 Desember 2010

holiday's negative and positive side (for me, of course)

NEGATIVE side :

Gue kangen *tut* huaaa :(
Gak ngeliat wajahnya beberapa hari aja udah berasa gila cuy ¬_¬

Doi ngerasain hal yang sama gak yaa? Huuummm
Ah, gak penting, yang jelas sekarang gue mau LIBURnya selese!!! Ih bikin emosi deh, siapa yang mau tanggung jawab kalo pada suatu saat remaja berumur 15 tahun bernama Hilda ditemukan terkapar di kamarnya, sambil memegang Blackberry kesayangannya. Pingsan karena stres? Huh nyebelin deh.

Mana nyokap gak libur-libur. Kapan nih liburannya? Masak di rumah terus? Aaaah
Enak thu si Brian,bisa main PS sepuasnya ¬_¬ hla gue? Mau nonton TV gak bisa, larinya ke BB deh..

Okaylah, unek-unek gue udah gue sampaikan, sorry ya kalo kalian enek bacanya :)
Nah sekarang gue mau posting sisi positifnya liburan, kalo kalian mau tau ajaa hehe

POSITIVE side (bagi gue tentunya):

Satu, gue tambah putih. Udah bukan rahasia lagi kalo seorang Hilda terlahir dengan kulit coklat yang eksotis. Nah kulit gue rentang banget sama yang namanya dangkal. Gue gak suka itu. Makanya gue punya inisiatif buat memutihkan *seenggaknya membersihkan* kulit gue

Dua, bisa mempelajari pelajaran yang gak gue pahami sebelumnya. Yah, ini udah jelas lah, yg namanya Hilda gak bakal pernah bisa pisah dari buku :)

Ketiga, bisa kumpul bareng keluarga. Yaah, walaupun bosen liat muka yang itu-itu aja. But, I love you, fams muaaach :*

NB : gue nulisnya sambil ngantuk nih, jam 02.30 pagi. Jadi maklum yaah kalo terkesan labil dan penuh emosi huahaha *yang penting tut gak liat postingan gue, kalo liat, mati berdiri gue*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar