Rabu, 22 Desember 2010

INSOMNIA (i love you but i hate you) oh yeaaah

Hai blogger, berjumpa lagi dengan gue si unik Elisabeth Hildaa :*

Gue cuma mau sekedar sharing nih, tentang insomnia. Udah gak asing lagi di telinga kalian kan, guys?
Emang sih insomnia tuh penyakit remaja banget. Hampir semua (bahkan yang tukang ngebo kayak gue pun) mengalami insomnia.

Perasaan galau, tertekan n'banyak pikiran yang biasanya melatar belakangi terjadinya insomnia di kalangan remaja.

Kalau gue pribadi sih, insomnia gara-gara mikirin pujaan hati *eciecie*
Jadi ya gue gak merasa kesepian lah, kan gue ditemenin sama pikiran gue tentang si *ehem* pujaan hati wkwk

Tapi naasnya, banyak remaja yang menghabiskan fase insomnianya buat berpikir yang enggak2 *you know laah* n'kesepian. Kasihan banget ya, semoga blogger yang baca postingan ini gak mengalami hal serupa :(

Beberapa makhluk yang suka jadi rekan gue waktu insomnia menyerang :

-Feni Yuliana
Doi suka insom, kagak tau apa sebabnya. Tapi yang jelas masih memikirkan sesuatu lah. Gak heran kalo mata panda bersarang di wajahnya yang imut *gue tau kalo dia baca ini pasti bilang "imuuuut? Ah masak my :p"

Makhluk kedua : willy, si luki (baca : bulu kaki)
Makhluk yang mengaku dirinya homo ini *eh, cewek-cewek jangan pada kabur gitu dong* partner setia yang selalu nemenin gue waktu insom ini kayaknya menghabiskan waktu insomnya buat merenungi nasibnya. Dia makhluk yang masih mencari kebahagiaan di Hari Natal. Yaah, semoga makhluk malang ini benar-benar menemukannya :)

Okay, cukup sekian sharingan gue. Mungkin lo agak kecewa karna sama sekali gak ada tips yang gue kasih di postingan gue kali ini. Nah, gue aja masih bingung cara ngilangin nih insom. Kalo ada blogger yang mau berbagi tips, silahkan comment yaa? Tengkis



Salam insom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar