Selasa, 21 Desember 2010

Let's Shout : I DON'T CARE

Okay, mungkin judulnya keliatan aneh.
I don't care? It seems like you are a stubborn person, huh?

Nope, bukan itu maksud gue :)

Gue rasa (berdasar pengamatan gue) anak muda jaman sekarang suka MELEBAYKAN masalah. Kaget? Lo kira lebay cuma soal dandan berlebihan, centil, mendhes, etc gitu?

Gak guys, lebay di sini maksudnya, thu orang suka melebih-lebihkan masalah. Ngerasa kalo doi adalah manusia ter-menyedihkan sepanjang millenium. Ini sifat yang paling gue benci.
Hey, coba deh lo liat? Lo itu beruntung, banyak remaja lain yang hidupnya lebih menderita dari pada lo! So, are you still thinking that you're the most poor person in the world?

Okay, mungkin banyak di antara kita yang butuh tips gimana caranya menghilangkan pikiran lebay, nah untuk itulah postingan gue diciptakan. Hahah

Nah, caranya simple kok : Let's shout : I DON'T CARE

Teriak aja, aku gak peduli :)

I don't care if you hate me. Because : orang membenci kita karena ia tidak mampu menjadi seperti kita :) #pepatah

I don't care if you gossiping me. Emang sih gossip itu "eek kebo" #sorry bahasa kasar -» maksud gue gossip is the worst of the worst deh, makadari itu, teriak aja "I don't care ke gossipper itu hihih

I don't care about what why and how's people think. Aku gak peduli pemikiran orang!
Selama gue punya pemikiran sendiri, gue punya cara sendiri, dan gue on my right way, gue gak akan pernah peduli sama cibiran orang :) because, it's my own life, not yours :)

Okay, itu sedikit tips dari gue. Mungkin emang gak sebagus yang pernah lo liat. But, as long as this tips can help you, I don't care :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar